Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bogor

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • > SANDBLAST TAKIKOSAI Glass Film

> SANDBLAST TAKIKOSAI Glass Film

Update Terakhir
:
20 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
106 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Sinar Mandiri Interior : Perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa dan pengadaan dengan tenaga kerja ahli yang profesional dalam mengerjakan berbagai jenis proyek serta peralatan mesin pendukung yang memadai. Gordyn Minimalis, Lantai Karpet, Kaca Film Gedung, Parket ( Lantai Kayu ), Vinyl Floor, Wallpaper Dinding, Decoration Blinds, Decking Kayu.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail > SANDBLAST TAKIKOSAI Glass Film

KACA FILM TAKIKOSAI BANYAK DI PERGUNAKAN UNTUK DEKORASI/ ARTISTIK SEPERTI JENDELA, PINTU GEDUNG, RUMAH, KANTOR DLL.TIDAK HANYA KACA FILM SANDBLAST KACA FILM TAKIKOSAI MEMILIKI BANYAK MODEL DAN JENIS NYA.." SINAR MANDIRI INTERIOR" Mulai langkah awalnya pada tahun 2000 di Jakarta Selatan, Sebagai perusahan swasta yang bergerak dibidang INTERIOR. Dengan semakin berkembangnya pasar, maka SINAR MANDIRI INTERIOR mengembangkan sayap di wilayah Pamulang-Tangerang Banten.Dan sekarang sebagai kantor pusat kami.Sebagai pemimpin pasar kami selalu meningkatkan standar mutu, kualitas dan kuantitas agar orientasi konsumen dan kepusan konsumen selalu terjamin...Dengan 10 tahun pengalaman dan didukung lebih dari 10 tenaga profesional.Kami selalu siap memberikan yang terbaik , Pengembangan teknologi dan sumber daya serta penyedian stok yang memadai merupakan bukti nyata kami atas komitmen tersebut. Saat ini, variasi produk kami yang meliputi: KACA FILM , WALLPAPER, KARPET, CUTTING SANDBLAST, CUTTING STICKER, DIGITAL PRINT, PARQUET, GORDYN, VITRACE, VERTICAL BLINDS, ROLLER BLINDS, WOODEN BLINDS, ROMAN SHADE, KASA NYAMUK , FOLDING DOOR DLL..Jadi jangan ragu-ragu Pastikan pilihannya hanya di " SINAR MANDIRI INTERIOR" semua keperluan interior rumah dan kantor dapat anda temukan disini yang semuanya berkualitas.Wujudkan impian anda mendapatkan tata ruang INTERIOR rumah dan kantor yang membuat anda betah ber lama -lama di dalamnya.Segera konsultasikan masalah tata ruang rumah dan kantor anda dan segera hubungi: " SINAR MANDIRI INTEROR ' Alamat: KOMP. GRIYA MELLINA BLOK B4 NO.04 JL.RAYA PONDOK PETIR -PAMULANG Phone: 021- 9966 5497 Mobile : 0856 9299 8457, 0858 8131 6004.E mail: sinarmandiriinterior@ yahoo.co.id. Website : http/ / www.sinarmandiriinterior.indonetwork.co.id.
Tampilkan Lebih Banyak