Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bogor

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

WOODEN BLINDS MERK SHINICHI, ONNA, DLL

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
153 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Sinar Mandiri Interior : Perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa dan pengadaan dengan tenaga kerja ahli yang profesional dalam mengerjakan berbagai jenis proyek serta peralatan mesin pendukung yang memadai. Gordyn Minimalis, Lantai Karpet, Kaca Film Gedung, Parket ( Lantai Kayu ), Vinyl Floor, Wallpaper Dinding, Decoration Blinds, Decking Kayu.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail WOODEN BLINDS MERK SHINICHI, ONNA, DLL

WOODEN BLINDS : Wooden Blinds adalah krey/ tirai penutup jendela dan pengatur cahaya secara horizontal.Slatnya terbuat dari kayu solid bermutu tinggi dengan melalui proses pengeringan yang sempurna.Sehingga tidak melengkung / bengkok walaupun langsung terkena sinar matahari.Dengan Finishing warna yang berlapis-lapis , warna lebih cantik dan alami, kesan urat kayunya tetap menonjol .Tersedia bermacam – macam pilihan warna yang dapat diserasikan dengan interior ruangan anda., kesan modern minimalis akan tampak tegas.Tersedia dalam dua ukuran slat yaitu 25 mm & 50 mm. ..Tersedia berbagai macam warna dan motif, Kami melayani pemesanan keluar kota / pulau diseluruh Indonesia.( Minimal order 10 m2 ) Hub: 021-9966-5497, 021-2710-5807 , 0856-9299-8457.
Tampilkan Lebih Banyak