Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bogor

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • GAIAMARU VINYL FLOOR MADE IN KOREA TEBAL 3 MM

GAIAMARU VINYL FLOOR MADE IN KOREA TEBAL 3 MM

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
77 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Sinar Mandiri Interior : Perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa dan pengadaan dengan tenaga kerja ahli yang profesional dalam mengerjakan berbagai jenis proyek serta peralatan mesin pendukung yang memadai. Gordyn Minimalis, Lantai Karpet, Kaca Film Gedung, Parket ( Lantai Kayu ), Vinyl Floor, Wallpaper Dinding, Decoration Blinds, Decking Kayu.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail GAIAMARU VINYL FLOOR MADE IN KOREA TEBAL 3 MM

Menyediakan aneka motif vinyl untuk lantai, dinding atau plafon, Made In Korea dengan ketebalan 3mm dengan garansi produk 3 Tahun...Keunggulan VINY GAIA MARU : - Terlihat lebih High Class - Real Tekstur - Tidak bergelombang ( Rapi ) - Tidak bisa patah kalau di tekuk - Kena rokok tidak masalah ( tidak rusak ) - Pemasanggan mudah and long lasting....Info lebih lanjut hubungi kami di 021-99665497, 085692998457, 082125867487 / ari.
Tampilkan Lebih Banyak