Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bogor

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • VINYL BORNEO STANDARD, BORNEO BADAK, BORNEO ESTRA, DREAM WOOD, INTERWOOD, HANEDA, NOVALIS DLL...

VINYL BORNEO STANDARD, BORNEO BADAK, BORNEO ESTRA, DREAM WOOD, INTERWOOD, HANEDA, NOVALIS DLL...

Update Terakhir
:
06 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
71 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Sinar Mandiri Interior : Perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa dan pengadaan dengan tenaga kerja ahli yang profesional dalam mengerjakan berbagai jenis proyek serta peralatan mesin pendukung yang memadai. Gordyn Minimalis, Lantai Karpet, Kaca Film Gedung, Parket ( Lantai Kayu ), Vinyl Floor, Wallpaper Dinding, Decoration Blinds, Decking Kayu.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail VINYL BORNEO STANDARD, BORNEO BADAK, BORNEO ESTRA, DREAM WOOD, INTERWOOD, HANEDA, NOVALIS DLL...

VINYL FLOOR Mudah untuk di desain dan di sesuaikan dengan nuansa interior , dapat langsung di pasang diatas lantai yang sudah di floor dan sudah di aci , atau langsung di atas keramik. VINYL Selain mudah dalam pemasangan, juga dapat di bongkar pasang, walaupun telah terpasang sampai 3 Tahun tanpa merusak lantai khusus product GAIA MARU. VINYL sangat cocok untuk area public, Food Coarnt, Restaurant, Café , Sekolah, Rumah Sakit, Mall / Tempat belanja, Butik, Toko, Lantai Rumah, Apartement, Office, Hotel, Koridor, Ruang Bermain Anak – Anak, Tangga dll… .jadi tunggu apa lagi untuk info lebih lanjut hubungi kami di 021-99665497 Hp.085692998457, 082125867487 / Ari.
Tampilkan Lebih Banyak