Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bogor

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • RUMAH SIAP HUNI DI SERUA

RUMAH SIAP HUNI DI SERUA

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Lusin
Dilihat Sebanyak
:
20 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Sinar Mandiri Interior : Perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa dan pengadaan dengan tenaga kerja ahli yang profesional dalam mengerjakan berbagai jenis proyek serta peralatan mesin pendukung yang memadai. Gordyn Minimalis, Lantai Karpet, Kaca Film Gedung, Parket ( Lantai Kayu ), Vinyl Floor, Wallpaper Dinding, Decoration Blinds, Decking Kayu.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail RUMAH SIAP HUNI DI SERUA

Asaalamungalaikum > > Saya mau jual rumah pribadi saya , rumah sangat strategis posisi rumah tepat di belakang perumahan THE ROYALE SAWANGAN RESIDENCE, tepatnya di JL.SAAL 1, RT005 RW001, Kel.Serua Kec.Bojongsari - Depok...Rumah bangunan baru , sekitar bulan juni 2014 rumah baru jadi spec bangunan: Pondasi Batu Kali, Dinding Bata Merah, Plafon Hollo Gypsum, Keramic Lantai 40x40, Khusus ruang tamu keramic + parket kayu, Cat Dinding Full Wallpaper, Gordyn, Vitrace, Tralis , Canopy, dan sudah ada AC 2 unit 1/ 2 PK Panasonic, Rumah tinggal masuk tidak perlu Renovasi , Kamar Tidu 2, Ruang Tamu 1, Kamar Mandi 1, Dapur Full, Jemur di atas Dapur sudah di Dak, ....Sertifikat sudah SHM nama saya sendiri , Luas Tanah 72M2 ( 6X12) Luas Bangunan 48M2 ( 6X9) ..Bagi Bapak/ Ibu yang serius bisa hubungi saya langsung tanpa perantara di 02199665497 Hp.0816946887, pin 29e62912 dengan ARI.
Tampilkan Lebih Banyak